Pages

Subscribe:

Senin, 28 Mei 2012

Cinta Kampret Masa SMP

Di Post pertama segmen Diary of wimpy kid ini,saya bakal nyeritain sebuah cerita seseorang yang ga bisa disebutin namanya,karena itu disebutkan dengan inisial..sebut aja 'Gua'.
enggak ini bukan cerita gue,gak mungkin gue punya kehidupan kayak gini..absurd abis..emang sih ada beberapa bagian ceritanya yang mirip..yah hampir semua lah..tapi itu ngga penting,karena disini gua mau nyeritain betapa indahnya masa-masa smp temen gua yang Namanya 'Gua' mulai dari kalah berantem sama adek kelas,Apal semua lagu ST12,dan nangis gara-gara kangen nyokap pas lagi persami.

Gua pernah mengalami cinta monyet semasa SMP,dia cantik..tiap dia sekolah selalu pake jilbab..wajahnya bersinar...jadi bintang kelas...kulitnya mulus..bentuk tubuhnya kaya biola..Kalo malem dia suka nari strip tease di kafe jakarta...sering pake celana dalem G-String  ukuran Tante-tante...Beha-nya ukuran 34B..kenapa jadi mesum gini..

 Enggak,dia cuma cewe biasa yang selayaknya anak SMP normal dan ga punya ukuran Beha sebesar 34B,mungkin itu punya mamahnya.semua berawal dari anak pindahan dari SMA kebon jeruk,sebut aja Alita.sesuai yang gua sebutin tadi ciri-cirinya biar ada beberapa yang ngga bener.bokap-nya orang Australi nyokapnya orang tegal.di hari pertama dia masuk hampir semua cowo di sekolahan termasuk Cleaning service sekolahan ikut-ikutan naksir.

dan sampai pada akhirnya gua jatuh cinta sama anak VIII C yang biasa dipanggil Nuri,gua juga ngga tau kenapa tadi gua panjang lebar nyeritain si Alita.Bener-bener gak ada hubunganya sama sekali.

Cewe yang gua taksir ini emang akrab dipanggil Nuri,nama panjangnya Nurianto..
Enggak,gua bukan gay dan gak suka pisang,normal asli 100%. nama lengkapnya Nuri Listianti adik kelas, karena kebetulan pas itu gua dapet Kelas  terakhir yaitu IX C.yang konon kata-nya kalo kelas terakhir itu buat murid-murid sisa alias badung.gua ngga termasuk anak badung di dalem kelas sendiri gua termasuk anak yang sering dibully.buat yang ngga tau apa itu bully,bully itu yang biasa anak lelaki remaja umumnya lakukan di kamar mandi ketika usai menonton film dewasa.

Udah cukup lama gua pedekate sama Nuri,Hampir segala jurus-jurus yang ada di REG(Spasi) CINTA udah gua ikutin mulai dari cara Sms,pura-pura nelfon nanyain PR,padahal beda kelas.Nge-add fb dan friendsternya,dan hasilnya nggak ada yang dibales.

Hingga ketika hari itu hari sabtu di benak hati gua yang masih membara,gua mutusin buat bikin rencana penembakan,kebetulan hari sabtu di sekolahan gua itu cuma kegiatan bebas dan pada saat itu masih jarang pelajar yang bawa hp kesekolah akhirnya gua ngasih surat buat Nuri lewat temen gua yang namanya Priyo.temen sekelas,orangnya kecil,ga bisa apa-apa,kerjaan disekolah ngomongin game online terus.makanya gua berani ngancem dia.

dan ketika surat-nya di kasih ke nuri dia bilang 'Apaan nih?',Priyo jawab 'Udah baca aja' Dengan gaya bicara yang dingin dan kalemnya yang minta di keplakin.Anjrit masih sempet-sempetnya dia caper sama calon cewe gua!.Disurat itu gua nulis 'Temui aku dibelakang sekolah ini pada pukul 12'.

Dan pada jam 12 akhirnya ketika gua saling berpapasan sama Nuri yang sebenernya dia pengen kekamar mandi,lalu gua berdiri menghalangi jalan dia lewat..

terus dia bicara dengan nada emosi 

'Apaan sih!?'.
dengan nada cowo ganteng yang kemarin gua tonton di ftv 'dengerin aku dulu,aku pengen ngomong'.

'ngomong apaan?' bales nuri sinis

'ka ka kamu kenapa ga bales semua sms dan telfon aku?' gua gugup.

'Sms? Kapan?' jawab Nuri bingung

'Tiap Hari,aku kirimin puisi cinta buat kamu Nur! ko jadi lupa gitu?!' jawab gua emosi sambil lemes karena sok jagoan

'Ih engga orang ga ada sms dari siapa-siapa yeee' Cengin Nuri

'Hah? Nomer kamu Ax*s yang ini kan?'
Sambil ngeluarin kertas yang berisi nomer hp nuri yang dikasih tau Priyo pas itu.

'Dih Sembarangan! nomer aku tuh Simpa** tau!' Jawab nuri

'hhh...hha? bukan ini yy..ya?'  gemeter gua melas,dan berencana  mukulin Priyo sepulang dari ini.

'emang kamu kenapa sih sms aku?' tanya Nuri

'hmm aku..aku..'

Anjrit gemeteran abis serasa dikejar sopir angkot gara-gara cuma bayar 1000 naik angkot dari pancoran!

'Kamu kenapa sih? cepetan nih aku mau pipis!' Jawab Sambil kebelet nuri.

'Ak aku tuh Suka sama kamu,kamu mau ggg..ga jadi pacar aku?' Jawab gua gemeter.

'Oh Itu..' Cuek Nuri sambil berjalan kekamar mandi terus ngunci pintu.

Anjrit nggak ada harga dirinya banget rasanya gua pas itu,udah cape-cape ngeberaniin diri buat ngungkapin cinta tapi cuma dijawab 'Oh itu' doang lagi!disaat gua yang belum jauh dari kamar mandi masih terdengar suara pipis si Nuri yang bersuara merdu.dan gua yang masih penasaran gua beraniin diri buat nanya dari depan kamar mandi.sambil nyari lobang pintu.

'Nur..gimana? lo mau ngga jadi cewe gua?' tanya penasaran

dan masih belum ada jawaban dari kamar mandi karena masih terdengar sayup suara merdu pipisnya nuri,entah berapa liter sekali dia pipis.

'Nur? yaudah deh kalo lo ngga mau juga ngga apa-apa kok yang penting gua udah ngungkapin semua isi hati gua dan lo tau itu!' jawab gua dengan sok lapang dada padahal pulang dari sini langsung nangis dan nulis diary.

dan sampe saat itu gua mencoba berhenti buat mencintai Nuri,gua remove Fb dan friendsternya.gak sportif banget kesanya,tapi mungkin lo bisa ngerasain kalo jadi gueeeeh deeeh. hingga pada saat kelulusan,gue lulus dan gua udah di terima di SMA baru dan gak ke SMP gua lagi karena libur panjang .Kangen yang gak tertahankan buat nuri gua coba buka profil Facebooknya Nuri,sampe gua liat status facebooknya yang bener-bener bikin gua kangen denger suara pipisnya nuri. gua liat dia bikin status gini..

'Andai lo bisa sabar sebentar,gua pasti nerima lo..Andai gua tau lo dimana sekarang,gua kangen lo kakk!! ♥GUA '

DEG! Gak karuan abis pikiran gua,sempet gak bisa tidur hampir seminggu,selalu kebayang suara pipisnya Nuri.gua juga bingung dari sekian banyak hal yang bisa dikangenin,gua selalu ngebayangin suara pipisnya.lagi..EMANG LO SEGITU BUDEKNYA APA GUA TANYAIN DARI LUAR AMPE GA DENGER GARA2 KENCING LU YANG BERISIK NGALAH2IN MESIN DISEL!huft..

setelah beberapa hari gua buka Profil FBnya dia,dia ternyata udah jadian sama anak kelas 2 yang Jauh lebih keren dari gua,sedih banget perasaan gua.andai waktu bisa diulang dan gua bisa lebih sabar buat nunggu si nuri pipis,mungkin foto profil di fb gua udah sama dia..yah tapi emang ga jodoh..semoga di masa depan nanti gua dapet yang ukuran 34B HAHAHA YOOOHOOO THANKS FOR READING GUYSSSSS !!! TUNGGU CERITA SELANJUTNYA  DARI DIARY OF WIMPY KID YAAA !!! 

Nih Gua Kasih Soundtrack dari cerita cinta gua ini 'Why This Kolaveri Di'





FIN/TAMAT/卒業生/Abschluss/The End





Minta Jempolnya ya^^

3 komentar:

Jacson mengatakan...

Lucu hahahaha cip deh qaqa (y)

Anonim mengatakan...

haha ada si anggi juga toh

Unknown mengatakan...

Kasian sukurrrrrr! :p

Posting Komentar