Pages

Subscribe:

Sabtu, 24 Maret 2012

Writer's TOP Music Charts ! March 2012

Aloha Teman-teman ! Di Blog saya kan sudah tertera TOP hot charts music,mulai dari Hollywood,Bollywood,dan K-pop nih! nah di Post blog yang satu ini Khusus Untuk lagu favorit yang Penulis suka,nama segmen-ya TOP WRITER'S MUSIC CHART!,Untuk referensi nambahin musik playlist di MP3 kalian aja guys,well ngga ndeso-ndeso amat kok selera penulisnya hehe wish you like and Check this out!

# 10 My Chemical Romance - Dead! 

 

dichart ke 10 ini ada lagu Old-school bergenre rock and punk dari band favorit Penulis dulu,termasuk dalam album larisnya MCR 'welcome to the black parade',ceritanya tuh tentang cowok yang kesel banget banget nget sama cewenya karena dia melakukan Cinta palsu jadi di sumpahin supaya dia mati gitu deh..

My Chemical Romance - Dead!

Powered by mp3skull.com


# 9 New Found Glory - My friends Over you


Nah di chart nomer 9 ini masih sama genrenya kaya sebelumnya enak buat ngeganjlungan termasuk lagu Old School juga,era 2000an,dan lagu ini yang ngebuat New found glory ngetop sampe sekarang ini dan ngebuat mereka tampil di indonesia tahun lalu.. 

New Found Glory - My Friend's Over You

Powered by mp3skull.com

# 8  Never  Shout Never - Can't Stand it 

 Di posisi ini Ketemu sama NSN,gue suka dengerin nih lagu blogger terutama pas lagi kasmaran haha.belum lama-lama banget ini lagu di keluarin 2010-an,berbeda genre dari Chart sebelumnya.nuansa aliran berbeda dan unik yang di ciptakan Never Shout Never membuat mereka tetap di senangi penggemarnya hingga kini,mangga atuh di listen!

Never Shout Never - Can't Stand It

Powered by mp3skull.com


# 7 Nirvana - Smell Like Teen Spirit


Band yang satu ini emang gak ada mati-nya gan,Lagu-lagunya udah umum di denger oleh masyarakat amerika dan ini salah satu lagu mereka yang ngehits banget,meskipun Kurt Cobain sudah tiada tapi band legenda ini masih tetep banyak penggemarnya,wow!

Nirvana - Smells Like Teen Spirit

Powered by mp3skull.com

# 6  Hey Monday - Candles

 

Nah kalo lagu yang satu ini saya jamin pertama denger kalian pasti langsung suka,lagu ini bergenre pop dan bermakna dalem.kalian mesti denger lagu ini,ngebantu buat mengenang orang yang pernah hinggap di masa lalu anda,btw bukan mantan doang loh kaya orang tua,dll.So saya harap kalian bisa menikmati alunan indah melodi di lagu ini.

Hey Monday - Candles

Powered by mp3skull.com


# 5  Naif - Benci Untuk Mencinta

Nah udah masuk posisi 5 besar nih..Lagu indo yang satu ini juga ngga kalah mengupas-ngupas hati pendengarnya,band yang bergaya oldies ini juga menciptakan lagu yang 'touching hearts' gak kebanyakan cincong deh,daripada kena gebuk,cekidot !

Naif - Benci Untuk Mencinta

Powered by mp3skull.com

# 4 The Fray - Never Say Never

Beh,udah di posisi 4 aja kan.. Ada Band yang di Vokalisi oleh pria berkepala pelontos,Isaac Slade punya lagu yang gak kalah touching hearts sama posisi sebelumnya,lagu ini juga dijadikan OST dari film ternama di Hollywood apalagi kalo bukan Transformer 2 'Revenge of Fallen' yang di bintangi Megan fox'suit-suit'  dan Shia Labeouf itu..

The Fray - Never Say Never (Don't Let Me Go)

Powered by mp3skull.com

# 3 Adam Lambert - Time for Miracles 

 Blogger,di Podium ke 3 kita bisa ngeliat Adam Lambert dengan lagu hits nya tahun 2010 lalu,film ini juga di jadikan OST 2012 movie dengan nada pop yang berkelas dan suara yang ga perlu di ragukan lagi dari jebolan american idol,adam lambert tentunya,Well its Adam !

Adam Lambert - Time for Miracles

Powered by mp3skull.com

# 2  Simple Plan - Save You 

Di Runner-up Chart ada Band yang di gawangi Pierre Bouvier,Di lagu yang berarti andai jika dapat menyelamatkan seseorang,yang bukan hanya pacar,melainkan teman,kerabat,yang sudah tiada,dan sebenarnya lagu ini didedikasikan untuk orang yang terkena penyakit kanker,di video klip officialnya mereka mengajak penggemar mereka untuk menyumbangkan dana untuk penderita kanker,wah mulia ya semoga mereka mendapatkan balasan yang layak,well its the RUNNER-UP!

Simple Plan - Save You

Powered by mp3skull.com

# 1 Sum 41 - With me

Nah Ini dia lagu yang berhasil memenangkan hati si penulis,lagu yang menceritakan tentang cintanya seorang pria kepada kekasih nya dan tidak akan dilepas olehnya.dengan genre pop-punk dan lirik yang memikat membuat saya memutar lagu itu lebih dari 9x dalam sehari well,wish you like it,and thanks for join us ;)!

Sum 41 - With Me

Powered by mp3skull.com


1 komentar:

Anonim mengatakan...

Keren kakak ! (y)

Posting Komentar