Pages

Subscribe:

Jumat, 05 Oktober 2012

Tugas dasar pemasaran 1


TUGAS DASAR PEMASARAN


Indomaret merupakan jaringan minimarket yang menyediakan kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari.di kelola oleh PT.Indomarco Prismatama,cikal bakal pembukaan Indomaret di Kalimantan dan toko pertama di buka d Ancol,Jakarta utara.Indomaret mudah di temukan di daerah perumahan,gedung perkantoran dan fasilitas umum  karena penempatan lokasi  gerai di dasarkan pada motto “mudah dan hemat”.

PRODUK YANG DITAWARKAN

Lebih dari 3.500 jenis produk makanan dan minuman dan non-makanan tersedia dengan harga bersaing,memenuhi kebutuhan konsumen sehari-hari.

AKTIFITAS INDOMARET

Setiap tahun,indomaret membagikan beasiswa bagi anak-anak kurang mampu di sekitar toko indomaret.Tahun 2009,bea siswa diberikan kepada 1.300 siswa dan 260 sekolah dasar yang ada di Jawa,Bali,Madura dan Sumatera.Festival vocal group (FOGI) merupakan inisiatif indomaret untuk memfasilitasi talenta kaum muda Indonesia yang berbakat dalam dunia tarik suara,khususnya Vokal group. Indomaret berkomitmen terhadap lingkungan,dengan digunakannya plastic ramah lingkungan,oxi-degradable,untuk seluruh jaringan tokonya.

KESIMPULAN

Jadi menurut kelompok kami indomaret merupakan perusahaan dagang yang dapat memenuhi kebutuhan pokok dan kebutuhan yang akan datang,disamping itu indomaret juga menjadi sarana terpenuhnya keinginan.


NAMA        : BENA NUR SETIA PUTRA        (11212417)
                     GIGIH KUNTORO WIAKSONO  (13212146)
                     PADLY PRASETYO WIBOWO   (15212619)
KELAS      : 1EA23




0 komentar:

Posting Komentar